Tips Lolos dari Komplotan Begal

by
Barang Bukti Pembegalan
Ngerii….saat ini, begal di mana-mana. Jangankan di tempat sepi, dikeramaian, begal beraksi. Tak hanya malam hari, siang haripun begal membuntuti. Bahkan tak segan-segan sang begal melukai korbannya, jika korbannya mencoba melawan.

Melihat situasi yang tidak aman seperti itu, jangan panik. Kami dari tim Pantukir memiliki tips dan tekhnik, agar kita lolos dan selamat dari begal.

Naik Motor Butut
Jika anda bepergian, hendaknya naik sepeda motor jelek (Butut). Kami jamin, anda lolos dari begal, kalau mengendarai sepeda motor yang diproduksi era 80-an kebawah.  Sebab, begal hanya mengincar kendaraan yang bagus, keluaran terbaru.

Jangan Lewat di Jalan Sepi
Kemanapun anda pergi, jangan lewat di jalan sepi, apalagi di malam hari. Karena pembegal,  beraki di tempat dan dijalan yang tidak ada orang. Jika rumah yang hendak dituju atau disinggahi ada di jalan sepi, jangan khawatir, kami punya solusi. Anda cukup telepon yang bersangkutan. Mudaaah kan…?

Mememakai Seragam Tentara  atau Polisi
Dalam dunia kejahatan, ada beberapa hal yang ditakuti para pelaku tindak criminal. Salah satunya adalah tentara dan polisi. Atas dasar itulah, kami menyarankan agar anda mengenakan pakaian tentara dan polisi beserta atributnya, kemanapun anda pergi naik sepeda motor.

Berpenampilan Serem
Jika anda tidak memiliki pakaian TNI atau polisi, salah satu cara agar anda terhindar dari begal, adalah mengenakan pakaian serem. Kami menyarankan anda memakai pakaian drakula, hantu dan semacamnya, jika anda naik motor. Kami jamin, komplotan pembegal akan laritunggang-langgang, begitu melihat anda.

Pergilah Beramai-ramai
Tips berikutnya, agar anda tidak dibegal adalah, pergi beranmai-ramai. Jika anda ke pasar atau ke rumah teman, ajaklah rekan-rekan atau tetangga terdekat. Karena begal takut dan tidak akan membegal, kalau jumlah yang dihadapi, lebih banyak. 

Berdoa
Walaupun, tidak takut pada begal, anda diharuskan berdoa sebelum naik motor. Harapannya, agar selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke rumah. Mudah-mudahan doa kita terkabul dan mustajabah, sehingga kita selamat. Pelaku kejahatan yang hendak membegal kita, tidak jadi atau menggagalkan rencananya, berkat doa kita.

Itulah bebera Tips, agar kita selamat dari begal….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *