Tips Guyonan Miliki Bibir Merah and Sensual

by
Memiliki bibir merah dan ranum, dambaan setiap orang, terutama gadis remaja dan ibu-ibu yang suka selingkuhan. Bibir yang merah agak tevbal, menjadi jurus ampuh menggaet lelaki ayau om-om berkantong tebal. Makanya, jangan biarkan bibir anda menjadi hitam dan jaga serta rawat bibir anda yang merah sebelum menghitam
Perempuan yang suka merokok mulai detik ini, berhentilah merokok. Sebab rokok mengandung nikotin yang membuat kandungan melanin yang ada di lipstick akan mengubah bibir anda yang terang kemerahan akan menjadi hitam. Cara kedua, pakailah pelembab bibir
Hentikan pemakaian lipstik yang terlalu sering dan tidak mengikuti dosis yang dianjurkan dokter. Pakaila lipstick dalam situasi penting dan mendesak. Misalnya, hendak menghadiri sebuah acara penting yang dihadiri banyak lelaki, atau ketemu pacar dan selingkuhan.

Jangan memakai lipstick, jika hendak ke sawah aau berkebun atau rasan-rasan dengan tetangga sebelah. Karena tidak ada manfaatnya sama sekali. Dan lagi, kandungan bahan pembuat lipstick seperti paraffin dan logam berat, kurang bagus untuk bibir. Jika terlalu sering, maka lambat laun namun pasti, bibir anda akan mongering dan menghitam.

Berikut, Tips Agar Bibir Tetap Ranum dan Merah
Air Mawar
Untuk mendapatkan air mawar, anda bisa membeli di toko kosmetik, jangan membeli di toko bahan bangunan. Apalagi membeli ke pengedar narkoba, toko petasan atau rumah makan. Dipastiakan, anda tidak akan pernah mendapat yang namanya air mawar.
Ara kedua, anada bisa membuat sendiri air mawar atau minta bantuan ke tetangga,. Ambil atau beli bunga mawar dan kunyit secukupn. Campur dan uleg atau tumbuk kedua bahan tersebut hingga halus. Masukkan ke dalam gelas atau cangkir. Lalu tuang air secukupnya, lalu oleskan pada bibir. Diamkan kira-kira 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin sehari atau dua kali sehari.
Lemon
Buah lemon sangan cocok untuk memerahkan bibir anda, sebab kandungan zat alpha hydroxy acid yang ada di dalam buah lemon mampu mengangkat sel kulit bibir yang sudah mati. Bibir anad menajdi hitam, penyebabnya adala sel kulit mati yang bersemayam diibir anda. Selain itu,  Vitamin C yang ada di dalam lemon mampu mencerahkan lapisan kulit bibir anda.
Mentimun
Buah yang bermanfat untuk memerahkan bibir selain yang disebitkan di atas  adalah mentimun. Tapi, jangan dibuat rujak, mentimun yang sudah dihaluskan dicampur dengan perasan jeruk nipis. Kemudian oleskan pada bibir dan diamkan 10 menit dan sesudahnya bersihkan dengan air hangat.
Madu dan Minyak Zaitun
Perlakuannya sama. Olesi bibir anda dengan madu asli tanpa dicampur oli atau minyak zaitun, sebelum tidur malam Biarkan 10 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan secara rutin dan rasakan bedanya. Bibir anda tampak semakin manis, semanis madu lebah alami.
Lidah Buaya
Lidah buaya yang dalam bahasa latinnya Aloe Vera ini, selain enak dimakan, menyuburkan rambut dan menyembuhkan luka, juga bisa dipakai untuk memerahkan bibir. Caranya, belah lidah buaya dan oleskan jellinya ke bibir. Diamkan 10 sampai 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Ingat jeli lidah buaya, jangan dioleskan ke mata, sebab bibir anda sampai kapanpun tidak akan merona.
Gula Pasir serta Jeruk Limau
Caranya lebih parktid disbanding dengan yang lain. Belah jeruk limau, lalu taburi gula pasir diatasnya. belahan jeruk limau,  kemudian oleskan pada bibir anda. Zat asam dan gula yang sudah bersenyawa, akan mengangkat sel mati dibibir yang rusak.
Alpukat
Untuk mendapatkan bibir yang merah menawan, buah alpukat tidak langsung dilekatkan di bibir. Tetapi harus dicampur dengan minyak zaitun. Buah alpukat yang sudah dihaluskan, ditetesi minyak zaitun 2 hingga 3 tetes. Oleskan ke bibir atas bawah dan diamkan 10 sampai 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
Mentega
Penggunaannnya lebih mudah dari yang lain. Caranya, olesi dua bibir anda dengan mentega dan diamkan 10 sampai15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Mentega menjaga kelembaban bibir dan nutrisi didalamnya diserap bibir. Catatan, mentega tak perlu dipanasi, karena akan berubah menjadi minyak goreng.
Mudah-muahan bahan-bahan tersebut diatas,  member manfaat bagi bibir anda. Bibir yang awalnya hitam, lambat laun akan berubah menjadi merah merona, sehingga kaum lelaki yang memendangnya, terpikat dan jatuh ke pelukan anda. Asal anda, perempuan yang masih bujang, Kalau sudah bersuami, jangan mau, karena iitu perbuatan dosa besar. Mengkianati suami sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *