Inilah Sarung yang Tidak Boleh Dipakai ke Masjid

by

Tentu anda bertanya-tanya, masuk ada siih sarung yang tidak boleh dipakai ke masjid atau musholla ? . Tidak hanya itu, sarung yang ada di bawah ini, juga tidak boleh dipkai saat kenduri, menghadiri pengajian, tahlilan, sholawatan dan kegiatan keagamaan lainnya. Sarung tersebut, hanya boleh digunakan diluar aktivitas dan kegiatan keadamaan. Lantas sarung apakah itu. Inilah Jawabannya.

Sarung Tinju

Sarung Tinju, Hanya boleh diunakan saat latihan atau pertandingan tinju. Yang bukan atlet tinju, tidak pernah dan tidak diperkenankan memakai sarung ini. Selain itu, sarung tinju dilarang dipakai dikaki seperti sepatu dan dikepala dijadikan topi. Jika anda melakukan, dapat dipastikan anda akan dianggap orang edan.Sarung tinju tidak dijual di toko busana, seperti sarung pada umumnya. Tetapi hanya dijual di toko atau supermarket yang khusus menjual alat-alat dan sarana serta prasarana oleh raga. Dengan sarug tinju, seseorang menjadi kaya, seperti atlet-atlet tinju kelas dunia.Sarung tangan.

Benda yang satu ini dipakai saat anda kedinginan atau dalam perjalanan jauh mengendarai sepeda motor. Selain melindungi kulit dari sengatan pamnas matahar, dapat juga melindungi tangan anda dari luka lecet, ketika anda terjatuh dari sepeda motor. Meski terluka, tidak fatal alias hanya luka ringan.
Pemain bola, boleh memakai sarung tangan, tetapi hanya penjaga gawangnya (Keeper). Selain keeper, pasti akan dikeluarjan asit, kalau memakai sarung tangan. Sarung tangan juga harus dipakai perawat, dokter dan tim kesehatan saat menangani pasien.  

Sarung Bantal dan kendaraan
Sarung Kursi Kendaraan Bermotor
Sarung lain, yang tidak boleh digunakan ke kegiatan keagamaan adalah, sarung bantal dan kendaraan. Kain penutup bantal dan kursi atau joke kendaraan serta serung penutup kendaraan, dilarang dipakai, sebab, hanya dirancang untuk bantal, jok serta kendaraan roda dua atau empat, bukan diciptakan sebagai kain penutup tubuh manusia atau orang.

Itulah jenis sarung yang tidak boleh dipakai anda. Kenapa dan bagaimana, sehingga tidak semua sarung bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan atau acara-acara resmi lainnya.  Anda sendiri yang bisa menjawabnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *