Lima Aplikasi Lucu yang bikin Kita Sakit Perut

by
Lima Aplikasi Humor 

Dibawah ini adalah aplikasi cerita Lucu Untuk Orang Dewasa. Karena khusu orang dewasa, tentunya anak-anak dibawah umur tidak boleh membaca cerita yang ada diaplikasi ini. Kenapa ? Karena sebagian ceritanya, agak-agak berbau porno, tapi tidak disajikan secara vulgar. Makanya yang boleh mendownload aplikasi ini, hanya orang dewasa. Anak-anak boleh, tapi harus izin orang tua atau izin orang dewasa.

Berikut empat aplikasi humor dewasa yang bikin kita ketawa enggak ketulungan

1. Aplikasi Cerita Lucu Dewasa ini bersifat Offline. Artinya setelah anda memiliki aplikasi ini, bisa langsung dilihat dan dibaca, tanpa harus koneksi dengan internet. Makanya, selain aplikasinya bisa didapat gratis, juga tidak memakan atau menghabiskan kwota pulsa anda, meski dibuka dan membaca beberapa kali.
Aplikasi ini merupakan Kumpulan cerita lucu, kisah-kisah lucu dan humor serta kata-kata lucu yang ratusan jumlahnya. Isi cerita didalamnya, tidak akan selesai dibaca dalam waktu 24 jam. Kami menyarankan anda untuk segera memasang aplikasi ini di handphone android anda. Sebab, isi ceritanya lucu banget. Bisa mencegah kram otak dan stres.

Download Aplikasinya di Sini

2. Aplikasi yang kedua adalah cerita lucu dewasa. Didalamnya terdapat 30 kumpulan cerita.Setiap cerita ada beberapa cerita di dalamnya. Seandainya setiap kumpulan terdiri dari lima cerita, maka aplikasi ini memuat 150 cerita lucu. Segera miliki aplikasi ini, karena is konten ceritanya lucu banget. Ini slah satu cuplikan ceritanya :  

Celana Dalam Siapa
Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya. Dengan berang dia bertanya kepada suaminya,
“Ini celana dalam siapa?”
“Mana aku tahu,” jawab suaminya.
Tersinggung dengan jawaban suaminya, Yanti memanggil
Inem pembantunya untuk mencaritahu. “Nem, kamu pasti tahu ini celana siapa?” tanya Yanti.
“Nggak tahu Nyah. Saya nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu.”  yang membuat Anda ngakak setiap kali membacanya.
Semoga aplikasi ini dapat membantu merefresh pikiran Anda kembali.

Download Aplikasinya di Sini

Jadi, ayo buruan download aplikasinya. GRATISSss…
Selamat membaca dan Semoga Bermanfaat……..Terimakasih.

3. Aplikasi Cerita Lucu Dewasa ini merupakan Kumpulan cerita lucu, kisah kisah lucu dan humor serta kata kata lucu bikin ketawa ngakak pembacanya. Tidak hanya sekedar lucu, tapi ceritanya juga inspiratif. Hampir semua cerita ini diambil dari artikel blognya Jamil Azzaini seorang pengkader SuksesMulia.Berikut salah satu contoh cerita yang ada diaplikasi ini : 
Waspadalah Para Wanita
Para lelaki tahu bahwa ada wanita yang sulit membedakan khayalan dan kenyataan. Seorang lelaki yang setiap hari berganti mobil dikira kaya raya oleh beberapa wanita. Padahal, lelaki ini sedang magang dan mulai meniti karir dengan menjadi sales di dealer mobil. Untuk memudahkan mencapai target, lelaki ini boleh membawa mobil milik dealer saat bertemu dengan calon pembeli.
Ada juga wanita mengira lelaki yang tinggal di perumahan elit itu berarti kaya raya. Padahal harta kekayaan itu milik orang tuanya yang belum tentu diwariskan kepadanya. Atau boleh jadi lelaki itu hanya numpang di rumah pakde atau omnya di perumahan elit itu.
Ada pula wanita mengira lelaki yang sering mengajak dan mentraktir makan di restoran mewah dan mahal itu sudah kaya raya. Padahal ia membayarnya menggunakan kartu kredit dan boleh jadi ia tak sanggup bayar saat jatuh tempo. Terlihat kaya tetapi belum stabil ekonomi. Masih perlu stabilisasi ekonomi.
Waspadalah wahai para wanita, jangan silau dengan penampilan dan terbujuk tutur kata para pria. Kenapa? Simaklah kisah berikut.
Sepasang lelaki dan wanita yang saling jatuh cinta melakukan pernikahan. Setelah menikah sang wanita protes, “Mas, ternyata kamu miskin banget ya, aku baru tahu sekarang.”
Sang suami menjawab lembut, “Kan sebenarnya saya sudah memberitahumu sejak sebelum kita menikah bahwa saya miskin.”
“Perasaan gak pernah ngomong, deh!” Sang istri langsung menjawab.
Suaminya kemudian menjelaskan, “Saya dulu pernah bilang ke kamu begini, sayang, kau adalah satu-satunya milikku di dunia, aku tak punya yang lain. Ketika itu kamu malah menjawab, so sweet, romantis banget, aku siap jadi istrimu.”

Download Aplikasinya di Sini

4.Selain gambarnya menarik, aplikasi cerita dewasa lucu ini, berisi cerita yang bikin pembacanya ngakak dan terhibur. Terdapat puluhan cerita di dalamnya, anda bisa memilih sendiri. Segera miliki aplikasi ini, agar stres anda terobati. Memasang aplikasi bergambar cewek cantik ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Kami berikan salah satu contoh ceritanya :
Perbaiki Presneling yang Rusak
Pada suatu hari seorang pria dengan tampang lesu pergi berobat ke dokter langganannya. Disana ia curhat ke dokter langgananya tersebut tentang bagaimana cara agar bila berhubungan intim dengan istri bisa jadi lebih lama. Sang dokter pun memberikan tips dengan mengatakan sebelum berhubungan lebih baik masturbasi dulu. Kebanyakan pria akan lebih lama berhubungan setelah melakukan masturbasi.
“Ya udah. Mau gimana lagi. Yang penting lama”, batin pria tersebut.
Keesokan harinya selama di kantor, sang lelaki tersebut berpikir untuk mencari tempat yang pantas.
“Di kantor? Gak mungkin”, pikir pria tersebut.
“Di wc kantor? Kurang nyaman”.
“Di tempat parkir? Terlalu terbuka”.
Akhirnya ia menemukan ide cemerlang. Dia memutuskan untuk melakukannya sepulang dari kantor siang ini.
Di perjalanan pulang, dia menepikan mobilnya di pinggir jalan. Dia keluar dan dia menyelusup ke bawah mobilnya seolah – olah ada kerusakan.
Menyadari keadaan yang sudah dirasanya agak enakan, dia kemudian membuka resletingnya, menutup mata dengan rapat dan kemudian mengurut burungnya sambil membayangkan “kejadian – kejadian indah” bersama istrinya.
Ketika dia akan “keluar”, dia merasakan ada sebuah tendangan kecil di kakinya. Karena tidak mau kehilangan sensasi kenikmatan yang akan dirasakan, pria tersebut tetap menutup matanya sambil berkata:
“Ada apa?”
“Sedang ngapain di bawah situ?” sahut suara tersebut yang ternyata adalah seorang polisi.
“Tidak liat? Saya lagi memperbaiki tuas persneling dan beberapa bagian lainnya”, sahut pria tersebut. Masih dengan mata tertutup.
“O…begitu. Ya udah deh. Mumpung kamu masih di bawah situ, sekalian aja periksa rem-mu. Soalnya mobilmu udah terguling tuh lima menit yang lalu,” jawab polisi tersebut.

Download Aplkasinya di Sini

5. Cerita Lucu yang terakhir adalah Cerita Humor Lucu Dewasa. Sama dengan yang diatas, apikasi ini berisi tentang beberapa cerita gokil ngakak aaabbbiiiisss…. Segera miliki aplikasinya dan nikmati si cerita humor segernya. Berikut salah satu contoh cerita yang ada diaplikasi ini :
Cerita Humor Jumlah Kaki Sapi
Suatu hari ada pelajaran matematika di kelas udin dan Juhro, Ibu guru bertanya kepada murid.
Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin ?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa ?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja


Download Aplikasinya di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *