Cara Lolos dari Aksi Bom Bunuh Diri

by
Foto : Pantukir

Bom bunuh diri ? ah….jangan takut. Kita bisa terhindar, bahkan lolos dari aksi bom bunuh diri, jika mengetahui tips atau caranya.

Tapi jangan viralkan tips ini ya. Bisa-bisa anda yang menjadi targetnya. Pelaku bom bunuh diri akan kecewa sebab, aksinya gagal total. Karena itu, kami mohon agar tips yang kami berikan ini jangan sampai diketahui banyak orang.

Berikut Tips atau cara lolos dari aksi bom bunuh diri.

1. Kemanapun anda pergi, jangan bersama atau mengajak orang yang membawa bom

2. Kalau bertemu dengan orang yang mencurigakan, tanyakan apakah membawa bom atau tidak. Jika menjawab ya, segera kabur. Kalau menjawab tidak, kenalan dulu, terus minta maaf karena anda telah berprasangka buruk terhadap mereka.

3. Hindari berdekatan dengan orang yang mengenakan pakaian ukuran besar. Semacam jubah, gamis dan jaket.

4. Jangan berkumpul dengan orang yang membawa tas punggung (Ransel) tes selempang ataupun tas jinjing.

5. Segera menjauh, kalau perlu kabur kalau melihat orang yang tubuhnya menonjol. Terutama di bagian pinggang, pundak, punggung, kecuali diselangkangan. Jika yang menonjol di bagian dada dan perut. Mereka itu bukan pelaku bom bunuh diri, tetapi perempuan atau ibu hamil.

6. Jangan sering berada di kantor polisi. Karena target para pelaku bom bunuh diri. Jika terpaksa, mintalah pakaian anti bom ke petugas.

7. Hindari berada ditempat peribadatan dalam waktu lama. Khawatir, pelaku bom bunuh diri datang.

8. Berani menolak, kalau ditugasi menjaga pintu masuk. Karena menjadi sasaran utama pelaku bom bunuh diri.

Demikian tips dari kami. Mudah-mudahan bermanfaat dan anda tersenyum. Kalau tips ini dianggap lucu, jangan keras-keras tertawa. Karena pelaku bom bunuh diri, tidak suka pada orang yang tertawanya cekakakan.

Suatu pagi usai shubuh.
Team Pantukir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *